Daisypath Wedding tickers


Daisypath Anniversary tickers

Tuesday 22 November 2011

Photo Pre Wedding

Beeehhh... hari geneee baru ngomongin foto preweddding.. Kemane aje loeee?
karna keras nya keinginan sang pengantin wanita untuk menahan memplublikasikan para foto dengan alasan "biar suprise pas wedding day" maka blog ini pun blass tanpa review foto prewed dan setelah acara pesta arakan sang pengantin selesai.. review photo pre wed paling mudah buat ditulis, gpp ya say.. baru nuliss kan pepatah juga bilang "lebih baik terlambat drpd tidak sama sekali"..

Lokasi prewed gw ambil dari 1 kota dengan beberapa tempat yg berbeda.. untuk gown nya.. gw sengaja beli lohhh.. import cin (niat sumpah) sampe2 gw bisa dikategorikan pengantin yg malas foto prewed atau ga niat photo prewed, bagaimana tidak udah deal sama impresi dari kapan tau.. baru heboh mau prewed sebulan sebelumnya 

Dan karna adegan pemotretan yang bermacam2 dari gunung nan jauh di lembang sampe nyemplung ke aer... dari udara bandung dipagi hari yg minta selimut ketarik lagi ke badan... ampe siang hari dibawah bulan purnama alias tepat diatas matahari terik diakhiri setelah azan magrib berkumandang selama dua hari FULL.. Otomatis kulit gw yg udah dirawat dengan berbagai macam jenis lulur dan krim2 dokter.. ludes dalam waktu sekejab Dua hari saja makkk.. *nangis ala dayakk.. kemarau setaun hilang dengan hujan sehari.. 

Untung saya masih sadar untuk tetep merawat badan, walaupun hanya tinggal sebulan.. dan adegan poto prewed yg membuat bencana bagi kulit gw.. nyaris menghilangkan semangat sang calon pengantin untuk cantik... Otomatis  gw langsung buat janjian dengan beberapa tukang lulur, beli produk ini itu yang menjanjikan membuat kulit memutih, teman gw adalah dokter kecantikan.. hahahaha.. walaupun ujung2nya adalah beli produk lulur trus nyuruh bibi dirumah lulurin tiap hari.. asli ngaruh bgt 

Konsep prewed gw sendiri intinya pengen everlasting.. alias foto gw mau diliat sekarang, 5 taun lagi..  atau 10 taun lagi.. pokonya ampe anak and cucu yg liat tetep masih bagus.. sub konsepnya (olahhhh bahasa loeee,,,) the lost white couple, alice in wonderland, colorful fun, crazy soccer dst..

Akhirnya setelah pemilihan 2000 lebih hasil mentah foto prewed sang mempelai wanita dengan dedikasi tinggi.. berhasil memilih yang baik dari terbaik 

edisi lengkap nya cek disini 


Ngomong-ngomong tentang gaun yg gw pake disitu ada 3 gaun, biru, putih and merah. Gw nyewain lohh (iklan abis....) buat para capeng yg bingung nyari gaun2 untuk prewed bisa contact me yaa.. ke Niezadesu@yahoo.com

3 comments:

  1. haaiii...salam kenal...boleh tanya soal gaunnya kah???aq kirim email yaaahh.... =)

    ReplyDelete
  2. info for the gown

    Ada 4 gaun
    1. gaun panjang putih (pas photo di kuda putih, tema kerajaan putih2 gt) 600ribu
    2. gaun merah panjang (photo pas dilapangan bola) 600ribu
    3. gaun biru ( photo pas tema alice in wonderland) 400ribu
    4. gaun putih bunga pendek (photo nyusulnya) 350ribu

    aslinya gaun2 itu tanpa lengan, cuma aku buat baju lengan panjang sendiri.. oh iya harga segitu udah lengkap sama peticoat (kawat pengambang gaun biar keliatan besar) sama daleman kalo kamu berkerudung

    aku juga ada syal tile sepanjang 5 meter untuk kerudung atau untuk efek2 kain terbang gt say, tambah 50ribu aja tiap gaun kalo mau sekalian pinjem syal

    ReplyDelete
  3. yg gaun putih bunga pendek itu yg mana ya?

    ReplyDelete