Daisypath Wedding tickers


Daisypath Anniversary tickers

Thursday 3 November 2011

the wedding

Wedding organizer : Rina gunawan

Dekorasi rumah and gedung : Meriah decoration

Cattering : rumah akaysia, gedung in house balai kartini

Venue resepsi : Balai kartini - Gedung kartika expo

Make up : siraman mba dewi , ngeuyeuk seureuh & akad hetty sunaryo , resepsi Suryaraka 

Kebaya : siraman norma boutique , Ngeuyeuk Seureuh tante dina - Chantik boutique , akad Marga Alam , Resepsi Ayok dwipancara 

Foto and Video : Dokumentasi all Impresi , Video candid ARA photography , Photo candid The Uppermost dan Lsd moments 

Entertainment :  batavia dancer , Irvan chambers

Tenda rumah : Ten party


Alhamdullilah 

Semua berjalan dengan lancar dan sukses.. ga berhenti- henti mengucap syukur sama yg diatas "Gusti Allah" sadaya na lancar pisan. Kalau menurut pengantin sendiri sukses tanpa kurang suatu apapun *sujud syukur ke gusti Allah. Ga berhenti-henti juga orang bilang nikahannya bagus sukses bgt.. keren.. hebat.. pengantinnya tambah cantik *tersanjung.. langsung dilempar sendal 

Semua itu pasti ada campur tangan yang diatas Allah SWT.. dan bener yaa para hadirin sekalian selama ada restu orang tua yg berarti restu Allah SWT.. insya Allah semua dilancarkan.. bahkan sangat-sangat diluar ekspetasi gw sendiri..

itu sih prinsip awal gw menikah.. sejak silahturahmi antar keluarga.. gw selalu bilang "terserah mama papa.. kalau mama papa setuju.. nisa setuju.. kalau mama papa ga setuju.. yaa ngapain dilanjut.." kayanya juga udah jadi prinsip hidup gw deh.. selalu minta restu kedua orang tua.. dan terbukti sudah dengan suksesnya acara ini.. kalau untuk masalah restu restuan gw ga main2 deh.. istilahnya H-1 tiba2 mama bilang ga ngerestuin gw milih nurut mama papa deh.. gw mah mendingan mati drpd nikah ga direstuin

alhamdullilah sesuatu...

Smua yg jelek2 mah kalah atuh sama doanya MAMA doa ibu - sopo sing iso nandingin doa seorang ibu? , dan gtw yaa entah mengapa hampir semua orng2 tua yg terlibat sama wedding gw selalu kasih wewejangan kaya gt, termaksud ibu & bapa yg punya house of seserahan (vendor bungkus seserahan gw) "aduh nisaa.. namanya menikah itu sakral.. harus ada restu.. kalo ga ada restu liat aja nantinya suatu saat nantinya akan ada masalah" *siap tante om pasti itu.. gw ngobrol lama bgt sama om tante disana.. 

termaksud camer  eh Mertua nu bager pisan.. setiap izin pulang dari rumah dibandung selalu bilang "nurut yaa neng sama mama papa, sing lancar.." next para suhu lainnya adalah tante hetty "nisa.. namanya nyenengin mama papa ga usah yg susah2.. bukan harta atau apa.. tapi kamunya sendiri.."  

maaf yaa para hadirin gw cuap2 dulu masalah restu.. sebagai awal review wedding gw.. karna berasa pisan dihati.. semoga kedepannya keluarga gw penuh dengan keberkahan.. sakinah.. mawadah.. warohmah.. aminnn

back sound dibelakang "aaaaaaaaminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn" 

Alhamdullilah sesuatu 


link2nya menyusul yaa

2 comments:

  1. Selamat yaa niiisss...
    Semoga langgeng dan berbahagia selalu sampaaii akhir hayat.

    Selanjutnya, ditungguuu foto-foto-fotooo. Terutamaa sepatunya yg 20cm itu hihihi :D

    ReplyDelete
  2. Perfect Budget for documentation.

    para MASTER terMASTER dikumpuLin semuaH...
    ajib surajiB
    ;)

    ReplyDelete