Daisypath Wedding tickers


Daisypath Anniversary tickers

Friday 28 October 2011

fitting ke 3 kebaya resepsi

asliiii...
setelah sumpeh deg-degan kebaya ga jadi-jadi.. malah mas ayok pas fitting ke 2 baju mama masih polosssssssss padahal acara tinggal seminggu lebih sedikit tuh pas fitting ke 2, asli gw deg deg serrrr.. baju mama jadi ga yaaa... bagus ga yaaa

akhirnya hari selasa kemaren.. kita fitting ke 3 alias ter - akhir.. dan alhamdullilah baju mama udah full payet bener2 full ampe gw iri dehhhh.. and baju ga yg tadinya menurut gw kurang batu2nya tiba2 beribah jadi full swarovski.. bagusss mas dedikasimu tinggi.. 

tapi ada adegan kebaya K E G E D E A N *shock tak percaya 
disaat orang2 pada bingung kebaya jadi sempit lain hal nya dengan saya.. kebaya  gw kegedean di bagian payu*a*r* 2cm kiri 2 cm kanan... total 4 cm.. 

"ba kamu ngurusin yaaa???" kata mas ayok.. *sambil mikir ini kebaya udah se-rw  Payet yang terpasang gmn bongkarnya ... peee errr

mas ayok beraksi                           kumpulan swarovski se - rt

''waduh ko bisa yaaa?'' saut sang calon pengantin.. antara senang dan sedih.. senang karna wooooow tak percaya.. masa sih ngurusin? puasa 2 minggu sebelum merid ternyata membuahkan hasil dong.. hoyeeeey...  *denganmataberbinar2
sedihnya adalah.. dada saya terlihat rata.. "dadaku ko rata yaaa?''  rintihan keikhlasan sang calon penganten.

tapi sejujurnya aqiqah pun ga berharap bisa keliatan seksi umbar-umbar si belahan dada.. wong apa yg mau diumbar.. kita kan pake kerudung.. istilahnya mah tertutp hordeng full.. lagipula belahan mana yg kudu dipamerin.. ga ada cin.. tertutupss..

                     tengok dikit dong                            muka tak terjelas didunia

baju mama yg kugilai

beginilah cerita kebaya resepsi sang pengantindan ibu-ibu.. namun para bapa demang nya biasaaaa bgt.. pihak sang pacar lagi sibuk 7 keliling buat mayetin yg timggal SEHARI lagi.. atau ujung2nya sewa sss 

No comments:

Post a Comment