Daisypath Wedding tickers


Daisypath Anniversary tickers

Saturday 15 October 2011

Besok mulai puasa

kenapa besok saya harus mulai puasa..? mantap juga nih 'tanda tanyanya'

Pertama besok adalah hari ulang taun gw... dan besok adalah hari minggu pahing.. tepat gw lahir pulaaaa... gw mau puasa dihari lahir gw

Kedua.. karna 2 minggu lagi gw mau nikah kata-kata nikah selalu terdengar menggangu ditelinga deh.. secara jujur masih berasa muda untuk menikah.. belum siap ini itu.. masih mau ini itu.. masih penasaran ini itu.. sekali lagi masih belum nerima kenapa jodoh saya datang lebih cepat dari yg kuduga.. 
alesan kedua kenapa puasa adalah  "biar manglingin nanti.. " kata sepupu gw. 

Ketiga  biar langsing dan menjaga berat badan body.. owww yee.. 

Keempat dijauhkan dari segala macam balada.. aminnn

Kelima ngirit uang.. emang ngaruh yaa.. 

udah yaa.. jadwal hari ini ke salonnn.. kan besok ulang taun.. hahaha

No comments:

Post a Comment