Daisypath Wedding tickers


Daisypath Anniversary tickers

Wednesday 26 October 2011

H mines 4

Ya Allah ga kerasa sumpeh.. minggu terakhir menyadang status "single" 
berattt cin... ga percaya kaya mimpi ane *tampartamparmuka

beberapa hari belakangan, tiap bangun tidur ane rajin amat pencet2 bb, kirim invitation berupa picture ke seluruh penjuru teman bbm, sumpah ini bagian sulit lohhh.. gw kirim satu persatu.. beratus - ratus orang.. "click.. send.. picture.. send.." kaya nya nanti pas nulis buku akad jari gw udah bengkak deh..

namun berhubung ai punya bb baru *sombong alias touch screenann.. alhamdullilah jempol ga bengkak2 amat.. makasih yaa syang bb nya..

trs entah mengapa makin deket hari makin sibuk, makin ketauan aja perintilan-perintilan yang kurang.. contoh adalah sepatu.. mengapa sepatuu? gw baru sadar para mama belum ada sepatu buat akad n resepsi.. ya olllohhh.. hapura mammm anakmu ini lupa blassss.. 

jadi pas inget langsung manggil tukang jahit langganan di sugir (baca:sunan giri)  yang cuma ngesot langsung nyampe kesana.. langsung nodong mereka buat order sepatu + payet 8 pasang sekaligus.. 

ditambah adegan pemaksaan ke mereka ubtuk buat beskapnya bokap n kaka untuk acara ngeuyeuk seureuh.. saya yakin kalo bukan langganan mereka ga akan mau.. berhubung pas dateng langsung gw sodorin kue ulang tahun.. hahaha

bu norma itu penjahit andalan gw dirumah deh.. mureh.. and hasil lumayan bagus.. sejak nyobain jahit buat seragam pas sepupu nikah, asli skrng malah langganan sama bu norma and bapa.. ampe2 genk smp gw juga jahit baju seragam nikahan gw kesana 


Lalu apa yang dilakukan sang pengantin?

moment "dipinggit"  sebelum menikah, suseh gila kalo diaplikasiin zaman sekarang, boro- boro mau dipinggit ini itu belom beres, fitting terakhir baru kemaren terjadi, rencana ga ketemu sebulan ato seminggu sama si pacar.. bubarr semua.. moso bela2in ga fitting demi dipinggit, beli kerudung belomm semua.. ternyata acara gw banyak bgt and harus ready kerudung selusin.. terutama acara siraman yg mengharuskan ai kudu ganti kerudung.. secara gw cuman punya 1 krudung andalan buat acara-acar formal kaya begini.. apalagi kalo bukan krudung dr irna la perle

gw udah mati gaya.. gtw mau ngapain lagi..
pagi-pagi sambil masih berat mata bokap nyokap udah bangunin sang calon pengantin.. abis itu ga jelas ngapain.. tiba-tiba udah siang hari.. tapi yg ga lupa adalah luluran, asli lohh kulit berasa beda kalo tiap hari luluran.. bibi and orng2 dirumah juga bilang skrng gw putih bgt.. horeeee

ternyata gosokin badan tiap hari ampe lecet kulit tangan membuahkan hasil

No comments:

Post a Comment