Daisypath Wedding tickers


Daisypath Anniversary tickers

Saturday 22 October 2011

how's lucky i am? hav a father like angel

this saturday morning was a dark day

Kalau tau begini, sejak kepergian ke melbourne februari kmrn gw ga akan memutuskan untuk pulang.. gw milih berdiam diri mengadu nasib dinegara kangoooroo sana.. apapun yg terjadi i hav to study and live 

Sebulan doang disana gw jatuh cintanya setengah mati.. kebawa-bawa mimpi tiap hari jadi nightmare gw until right now, dan benar sekali sodara-sodara keadaan dikampung halaman ini sedang tidak baik, seandainya gw tetep disono.. mungkin malam ini gw lagi liburan ke philip island atau sekedar jalan-jalan di collins street, belanja ke victoria market.. sumpah jatuh cinta setengah mati sama melbourne  

Dan setidaknya masalah-masalah wedding preparation bisa kepending 2-3 tahun lagi.. so semua tetep sesuai target hidup gw.. 

tapi mau diapaain lagi nasi udah jadi bubur.. bubur katanya ga bisa jadi nasi lagi.. nikahan gw tinggal 8 hari lagi atau H-8 hari.. rasanya gw mau balik ke februari gmw pulang ke indo.. atau sekarang kepikiran untuk kabooor.. sumpah susah.. 50x lipet dari ngerjain skripsi.. 100x lipet lebih stress dari menghadapi sidang skripsi.. dan belum ada tandingannya soal makan hati.. 

Saat orang-orang bilang ''yaa ampun nisa, gtw kenapa aku bahagia sekali dapet undangan dari kamu.. turut berbahagia..'' ... other close friend said ''extraordinary invitation... beautiful..'' ... yang lainnya " nis.. gw baca blog lw jadi pengen nikah..''

saat gw pajang foto prewed di bb narsis dong "sumpah fotonya keren.. ga boong''
"nis gw ga sabar loh pake seragam dinikahan lw, abis ngeprint tiket nih'' aduh untuk temen-temen gw yg rela2 ke jakarta demi dateng nikahan gw, makasih bgt lohhh.. nuhun pisan *cium pipi kiri dan pipi kanan

so everybody happy 

lalu bagaimana dengan sang Calon Penganten itu sendiri.. 
Kegundahan datang bertubi-tubi dengan dosis kaya makan obat aja,, makin hari makin tinggi.. aduhhh maakkk gw bisa over dosis kalo begini caranya.. 
tiap minggu kita pasti ada rapat.. teh rina gunawan dkk nu bager setengah ampun dan panitia-panitia lainnya yang siap 24jam untuk membantu.. rasanya blm bisa ngurangin dosis kegundahaan ini..

dan nyatanya kata-kata "penganten mahh ga usah pusing, biar kita-kita aja yang kerja.. pengantin tinggal diem maunya apa.."  gerah gw dengan kata-kta itu.. rasanya cuma kalimat agar saya bisa berbahagia.. nyata bull shit mamen.. Gw ngurus semuanya cin.. dari mulai belanja kain seragam yang tidak sedikit.. karna nyaris semua undangan dapet seragam.. beratus-ratus kain tersebar diseluruh pelosok indonesia.. ohhh maii God.. 

baru beli 5 kantong pelastik kain, besoknya udah ludes and mama said "kurang dee.."... what.. sepertinya ini belanja gw yg kesepuluh.. namun makin kesini mama makin ngerti sih,, akhirnya ga harus sang pengantin yg turun tangan.. tapi para dayang-dayang sumbing.. alhamdullilah 

Berantem sama orng2.. mama.. kata orang itu mah biasa kalo mau nikah.. masalah kecil jadi gede.. perbedaan pendapat, selera dan keinginan yang berbezee.. yang satu mikir dia udah kerja dan yang satunya mikir sama.. jadi dua2nya minta dihargain dong.. nyata nya saat ini perasaan bisa menghargai tuh kaya susah bgt.. padahal kalo dipikir2 kan bagus sama2 kerja.. bagi tugas.. satu lagi itu hanya teori.. dan gw pun baca di blog lei.. dia ngalamin hal yang sama.. 

mungkin lei.. bener kata lw.. pesta besar-besaran (bisa ga sih dibilang besar-besaran biasa aje) banyak mudaratnya... terutama masalah budjet yang meroket.. apalagi kita sama-sama anak pertama yg dinikahin semua serba heboh, dan perasaan ga yakin sama pasangan paling GUEDE cobaannya.. 

untung Ya Allah.. Alhamdullilah.. engkau berikan ayah yang bagai malaikat.. yang bisa understand me keseluruhan.. kejadian pagi hari ini.. masalah dekorasi and embel2 lainnya bener-bener buat gw suteressss, keleyengan pusing. sama sekali ga ada maksud hati berbuat salah tapi apa daya kalo ga dimengerti.. but i still have the angel in my live.. my fat.. er 

No comments:

Post a Comment