Daisypath Wedding tickers


Daisypath Anniversary tickers

Thursday 13 October 2011

Undangan Datang..

Satu Hal disini adalah harga ga boong...

Ga berhenti bersyukur memilih I-creation buat jadi salah satu vendor undangan, selain bagusss sekali dan berjubel orang yang muji undangan gw.. kerjaan mereka rapi sekali.. trs dianter ke rumah, dipacking pakai dus and freee segala hal... 

sampe-sampe papa bilang kalo undangannya tambah lagi aja... hualaaahhh.. sangkain buat undangan kaya masak sayur asem kali.. nikah tinggal 2 minggu lebih dia baru sibuk pengen nambah undangan.. WO gw, si teh rina, juga bilang undangannya keren bgt, ampe mereka maksa-maksa mohon - mohon minta dikasih 1 biji.. ga liat liat muka mupeng mereka.. sambil kedip-kedip mata

 Model 1  (i-creation)
dibungkus plastik mika lagi

bludru motif yang indah
(tampak dekat)

kalo buka undangan ini kaya buka harta karun

lembar undangan 

Karna undangan gw binder jadi isi undangan juga bisa ganti-ganti sesuai hati.. ada lembar khusus dengan kata-kata khusus untuk orang-orang tertentu.. asyik kan.. bisa sebagai rasa hormat buat mereka sekaligus 

calender and isi notes
design by pacar

di I-creation undangan harga 19ribu aja udah pake bludru motif and udah sangat cantik menurut gw.. kenapa harga mereka lebih miring dibanding yang lain.. karna mereka punya alatnya sendiri... pas gw nanya harga kalo ga pake bludru motif katanya "sayang ba.. kita punya alat sendiri, harganya hampir sama'' 
ohhhh begeetooo...

Model 2 tanpa box (i-creation)

trs gimana vendor undangan yg lain

Duta Graphia? sekali lagi harga ga boong.. niatnya gw mau ngirit segepok duit rupiah, malah cape sendiri kesel sendiri beteee aja bawaannya.. aduhh parah bgt.. packing mereka ga bener.. *cuma dibungkus plastik biasa ditumpuk-tumpuk amplop jadi banyak yg penyok-penyok.. gw ngeliatinnya ampe nangis darah..

Model 3 (duta graphia)

Pas kita komplain, banyak gila alesannya.. cape deh.. 
padahal gw sering bgt loh bulak balik ke sana karna khawatir salah tapi yaa sesuai harga sihh.. Ga lagee lagee..

tadinya foil emasnya ga keliatan dong.. cuma gw komplain untuk ditimpa lagi

keliatankan ga rapi lecek-lecek gitu 

bagian belakang tulisan nama keluarga juga samar-samar 
cape dehhh

Recommend gw cuma I-creation sumpah ga boong.. ini berhubung gw nuansa marun glod yaa.. aslinya disana lebih banyak model2 yang lucu and bagus-bagus bgt.. kalo kesana rasanya mau ganti undangan aja berasa yg gw kurang bagus.. padahal orang-orang bilang KEREN BANGET.. dasar manusia ga pernah puas

Mangga 2 square lantai UG blok B no. 43/51
Jalan Gunung sahari raya no.1 Jak-ut
021 94056581
08128523225

9 comments:

  1. No pics = HOAX hehehehe. Mauu penasaran dong liat foto undangannya, dua2nya yah biar bisa lihat bedanya. Bener deh jadi males yah bikin di Pasteb. Sebenernya aku emang mikirnya males krn mesti bolak balik kesananya sih, riweuh dan panas gitu kan. Plus kalo mendengar servicenya buruk jadi makin males deeeh...

    ReplyDelete
  2. sabar ya cin.. lagi nyari kamera ade nihh (alias kaga bisa make nya.. kecangihan) biar dapet gambar bagus jeng..

    ReplyDelete
  3. cin.. udeh gw upload tuh fotonyaa

    ReplyDelete
  4. Iyaaaaa ahhh BAGUUUUUUUUUUUUUUUUUS!!!!! Haduhh kalo mau liat2 mesti ke mangga dua ya neeeek?? aaaah sumpah males hahaha...
    aku suka yg model 2 deeeh, boleh gak dibisikin harganya brp hihihihi. tapi kalo keberatan saya mengerti kok ;)

    Btw, yg duta graphia bagus juga lho penampakannya, atau ,mgkn krn ga liat wujud aslinya yah? tapi mendengar servicenya gitu agak males jg sih yaaaaa

    ReplyDelete
  5. email gw aje cin, kalo mau nanya harga..
    emberan sih duta graphia bagus.. banyak yg bilang begitu (secara sepintas)
    tapi klo diliat2 lagi diperhatiin2 lagi.. banyak kurangnnya gt cin..
    beberapa waras beberapa ga waras

    ReplyDelete
  6. sapiii kok undangan yg duta graphia itu dalem nya lembaran nya pisah2 ya?

    ReplyDelete
  7. iya ben, beberapa gw undang pas akad n acara adat, kaya keluarga n temen deket beberapa ga gw undang.. gt brooo

    ReplyDelete
  8. halooo..salam kenal yaa!mau nanya dong..itu undangan yang di duta graphia kena harga berapa yaa?aku kemaren tanya2 ke glow invitation designnya mirip sama duta graphia punya km..buat perbandingan aja..hihi..kl ngga keberatan kirim by email aja ke malisa.amanah@gmail.com tengkyu yaa :))

    ReplyDelete
  9. haloooo....

    salam kenal...
    woowww, ciamik banget undangannya, mau liat lagi dong foto2 yg lain dan mau pricelistnya... (udah ga update bgt y, skr udah 2013 kali..)
    hehehe...

    ReplyDelete