Daisypath Wedding tickers


Daisypath Anniversary tickers

Wednesday 5 October 2011

the sweetest purpose married from him

Tepatnya hari senin, 3 october 2011 atau 27 hari sebelum hari pernikahan kita

  Hari senin itu gw berencana ke bandung buat ambil hasil foto prewed, tapi setumpuk kejadian menjadi halang rintang yang menghadang and minta ditendang, sehingga gw baru bisa pergi siang hari alias jam 2 siang baru tutup pintu mobil , '..berangkatt..' sambil harap harap cemas pengen liat poto prewed.. alhasil dan so pasti telat gila sampe bandung ditambah kejadian sang ua tercinta yang ketinggalan tasnya. jadi saya harus melerakan 30 menit lagi menunggu datangnya tas tersebut  "krik.. krikk" nungguin orng yang anter tas.. mungkin ujian orng puasa kali yaa..sabar sabar.. 

   Sampe bandung mata, hati dan dipikiran gw langsung tertuju ke impresi, vendor foto and video, sampai sana bukan hanya kaget tapi shock senang (gimana hayoo rasanya shock senang) dikarenakan hasil foto prewed saya berjumlah 2000 lebih, sumpah due rebu lima puluh something dah. Alamak kemaren 2 hari ngapain aja yaa kitaa..?, Masya Allah kumaha milih nya ini teh? dan hanya 30 foto saja yang akan dipajang dengan rincian 8 foto ukuran besar dan 30 foto ukuran kecil, sambil meringis antara senang dan sedih.. bisa-bisa bertapa 7 hari 7 malem gw dikamar milihin nih foto.. ternyata nikah jauh lebih berat dari skipsi..

  Setelah azan berkumandang si pacar sibuk nyariin benda yg bisa gw minum, ndese langsung ngabrit keluar padahal meeting ketemu vendor foto yang lainnya sedang berlangsung.. gw ndiri yang puasa aja ga heboh, cuma minta ke mba eva, cs gw di impresi, minta segelas air putih.. karna blassssss nafsu makan saya hilang.. lewat sudah masa-masa berat alias laparrrrsss disiang hari.

groom to be " sayang kamu mau makan apa? dimana?.'' ... struttt.. sstruuut.. *bunyinyedotsusu (bahasa loe)

sekedar info kita janjian puasa bareng.. ehhh si pacar malah batal.. gara2 adenya kena db, jadi harus makan *alesan banget yaa..

bride to be "gtw ahh aku ga laper dehh...jadi ke maja house?" 
sambil terheran-heran malahan dia yang abisin susu ultra, bukannya itu buat gw

groom to be " iya nanti baru jam 8 bisa ketemu orangnya? makan sekalian disana?"
kita ke maja house karna katanya ndese mau ngunduh mantu disana

bride to be "oke" 

tak terpikir sama sekali, bahkan seuprit pun atau ada keanehan-keanehan yang terjadi selama ketemu sang pacar hari itu. Dia malah sempet ngajak ke pe ve je dulu buat makan tahu bodo yang pedes and es tape, di talaga resto.. 

sampe akhirnya kita ke maja house

dengan pikiran gw dikepala "disana mau ketemu orang, sambil pilih pilih foto"

  Sampai di maja house, gw keukeuh pengen bawa laptop and bilang ke pacar gmw  tempat yg duduknya lesehan alias selonjoran. Maunya yang ada kursi and meja biar enak meetingnya sambil ngeliat2 foto.

  Gw prefer buat duduk dilantai 1 yang ga ada orang samsek, emang fav place disana adalah lantai 2 yang duduknya selonjoran itu bisa langsung liat pemandangan kota bandung jadi terkesan lebih romantis, namun semua itu ga menarik perhatian gw lagi, cuma satu yg gw perhatiin.. MILIH FOTO 

  Gw langsung beraksi buka laptop, bak dikejar deadline skripsi, tanpa disadari gw lupa order makanan, padahal sang waiters udah nungguin dipojok pintu berharap gw memanggil secepatnya. 

datanglah sang pacar dan berkata

groom to be "beb kita makannya diatas yuuu, ada temen aku, sekalian ketemu orangnya diatas"

bride to be "ahhh disini aja deh, emang diatas ada tempat yg ada bangkunya?'' dengan suara masam bertanda ketidaksetujuan.

  Akhirnya gw mengalah and ikut sang pacar naik ke atas, ngitilin dia sambil wanti-wanti harus duduk ditempat yang ada bangkunya dan ternyata ada tempat disisi lain dari lantai dua itu yang isinya bangku semua.

bride to be "beb disini aja ada lampunya" 
sambil melihat meja bundar yang tersorot lampu

 groom to be "disitu aja ahhh biar romantis" ehh tumben bgt ndese bilang begitu

  View nya memang oke masih bisa liat lampu-lampu kota bandung yang dibawahnya ada tempat makan juga yg ga kalah romantis, gw liat dimeja ini hanya ada 2 bangku aja.. sempet terbesit kenapa meja sepanjang ini ada 2 bangku doang?

"ehh lilin-linya so sweet bgt deh yaa?" saut gw.

Tiba-tiba ngeliat serangkaian bungan diatas meja
"ihhh ada bunga? so sweet bgt sih kamu." masih terheran-heran dengan kelakuan sang pacar.

  Ditempat itu gw ga sendirian ada beberapa orang cowo yang pake baju hitam-hitam lagi makan dan pembicaraan mereka cukup serius keliatannya. 

Ga lama kemudian datenglah sang waiters tanpa diminta atau apa, dengan membawa 2 gelas air putih, gelasnya pake gelas untuk sirup itulohh yang ada kakinya, rada heran sih.. apa ini compliment yaa..?

satu gelas untuk saya dan satu gelas untuk pacar

  Langsung aja gw minumm tuh air... tanpa curiga sama sekali, karna memang akhir-akhir ini gw sudah brubah jadi unta padang rumput yg minum air putih 2 botol aqua yang gede 1.5 liter setiap hari,.. 

  Sejak tegukan awal kelakuan sang pacar memang rada aneh, ngeliat- ngeliatin gelas.. senyam senyum sendiri.. dan yang teraneh dia bantuin ngabisin air digelas gw sebanyak 2 kali padahal air digelas die sendiri tak tersentuh sama sekali dan sempet bersuara

''ihhh masa ga keliatan sihh?" gerutu sang pacar

dalam hati "kenapa sih nih orang aneh bgt dah, ekspresinya kaya ketauan telanjang depan umum.."


selama minum gw emang merasa aneh, bukan cuma aneh ngelliat kelakuan pacar saja tapi aneh kenapa pas minum ada suara, "ting..tingg.." 

Dan tak lama kemudian

Gw liat ada sebuah cincin silver bermatakan berlian ada didasar digelas ituuuu

"Yaa Alahhh beby.... ahhh aku dikasih cincin, woow" kaget luar biasa, sambil mikir dan mengucap syukur "untung nih cincin ga ketelen.."

"ihhh bagus bgt sih ahhhh, ihhh kamu.. " sambil ngubek-ngubek gelas berusaha mengambil cincin yang keliatannya betah didalam gelas.

belum selesai disitu saja permirsa

Tiba-tiba para lelaki yang tadi duduk pake baju hitam-hitam tersebut, berdiri dan berubah jadi  seorang violist... 

Astagaaaaaaaaaaaaaaa ahhhhh apa apaan nihhhh.. 

ya ampun mimpi apa pake biola segala..

udah ga jelas suasana hati gw saat itu, ya ada cuma bisa nangis... tapi asli malu bgt diliatin orang.. trs datanglah sang waiters membawa sebuah rangkaian bunga berbentuk love dan bertuliskan 

"will u be marry me LOVE" 

"selamat ya ba!!" kata sang waiters

"ma..maa..ka...sss..sih mas" susah bgt ngomongnya sambil tersedu-sedu

sang pacar langsung peluk gw dengan mesranya and nanya 

''diterima ga beby ahhh..." senyum dia sangat sangat berubah dari biasanya

gw merasa dia keliatan bgt sayang nya ke gw and keliatan dia happy bgt bisa sukses buat surprise yang sangat romantis ini.

"ahhh sayang ko kamu bisa kaya gini?" saut gw. Dengan nada terputus-putus "kesambet apaan sihh kamu?" 

sepaket keindahan

Ditengah lagu yang dimaikan sang violist, gw baru sadar kalo itu lagu endless love bisa dibilang itu lagu kebangsaan kita, mulai kita nyanyiin sejak di karaokean sampe silahturahmi keluarga dan kita berniat juga nyanyiin lagu itu dinikahan nanti. semoga pada ga pingsan dengerin suara kita

oke

Dan cincin itu adalah sebuah cincin berlian, yang dihiasi 1 berlian besar yang sekelilingnya adalah 8 (angka hoki) berlian kecil, kiri kanannya ada 8 berlian kecil-kecil yang penuh menghiasi sisi samping dari dari cincin itu

sangat cantik.... bagus bgt
gtw harus ngomong apa lagi..


ini adalah foto terbagus muka terbagus yg bisa diambil
asli saya kumel sekali 

ada ga sih bayangan dilamar kaya film-film korea yang romantisnya pooooolll
and it was happen to me 
dan itu sangat-sangat indah..
kaya orang gila suka senyum senyum kalo inget sendiri... 

beby thanks for the sweetest moment i ever had.. 


Simple, Surprise poooll, Romantis, Unforgetable 

it was a lovely day.. was the most beautiful day.. was the sweetest day

i love u


note : gunakanlah selalu baju yang terbaik, pakai bedak setiap hari, make up tipis selama hari-hari terakhir sebelum pernikahan anda. Karna kemungkinan suprise spt diatas akan terjadi pada anda. untuk menghindari hasil foto yg kurang baik dihari yang penting. 


waspadalah..!!!

2 comments:

  1. Waaaaa lucu banget sihhh, senangnyaaaa dapet cincin bermatakan 8 berlian hihihii. Gak kebayang deh pasti maluu yaaah itu tiba2 cowo hitam2 itu berubah jadi pemain musik hehehe.
    Eh eh tapi bingung yaaa, lg milih foto prewed masa iya baru ditanya "will u marry me?", kalo aku kayaknya syok dulu "menurut lo, ini foto prewed buat dipasang dimanaa kalo gue ga mau dikawin sm lo" hahaha. Congrats anyway, for the ring, of course :D

    ReplyDelete
  2. bukan malu lagi say, udah ga bener aja muka.. malah lagi jelek-jelek nya lagi kumel-kumel nya..
    jadi ceritanya kita udah lamaran secara keluarga gt, atau bisa dibilang lamaran resmi lah.. tapi kan blm lamaran secara personal. alias dia minta langsung empat mata.

    walopun hidup di negara timur pengen dong rasain adat barat yang lamaran cuma antara sang pasangan ga pake ortu2an.. hahaha

    note : sebenernya lamaran personal ini permintaan sang bride to be, jadi intinya gw udah tau bakal dilamar tapi ini jauh dr ekspetasi gw
    haha

    ReplyDelete