Daisypath Wedding tickers


Daisypath Anniversary tickers

Sunday 16 October 2011

Happy birthday to annisa (me)

today... im 23 years old
bukan masalah umur disini.. 
yang menjadi keganjilan selama ini adalah 23 tahun bukan umur target gw buat nikah *adehhh tetep yg keukeuh bilang kemudaan 

gw diri menyiapkan umur 24 keatas mentok-mentok 26-27 untuk menikah.. kenapa? alesan sih bukan karna setelah menikah ga bisa main dsb.. secara gw sendiri demennya berdiam diri dirumah.. tapi mungkin rasa penasaran gw buat melakukan ini itu tanpa status "married" and ingin lanjut sekolah dulu sihh sebenernya..

bisa dibilang gw akan menikah 23 tahun + 2 minggu alias 14 hari
aneh ga sih kenapa ga 24 kurang 14 hari.. biar mepetnya ke umur 24 gt.. maksa-maksa sesuai target.. teteuup 

dan satu lagi.. mengapa? akhir-akhir ini terjadi alergi melihat anak kecil, padahal dulu gw merasa anak kecil itu bagai malaikat yang sangat lucu, semua kelakuan anak kecil kecil itu LUCU semua depan gw.. namun sekarang gw rasanya mau muntah aja ngeliat anak kecil lariii sana sini.. teriak nyaring bagai petir.. loncat dari poon satu ke poon lain.. rasanya pengen nyuruh mereka diem deh.. bayangkan aja kalau ada acara keluarga satu nenek brojol 15 anak.. n mamaku anak ke 10.. bisa dibayangkan kalau rata2 tiap anak punya anak 4 ---- 4 x 15 = 60 sepupu.. dan sepupu gw udah punya anak tiap orng 2.. buahaha.. inilah penyebab mengapa pertambahan penduduk kita meloncat tajamm.. 

apakah yang menyebabkan itu? sepertinya gw - annisa belum siap jadi "maaa...mama..." what? mama..? 

kacau baby blue.. sebelum baby nya ada..

the strong reason sih.. masih banyak bgt cita-cita, hal-hal atau target-target yang belum kesampean sebelum hav baby.. 

sang pacar pun sepertinya mengerti gw 100%.. alhamdullilahnyaa.. 
dese ga maksa2 buat cepet-cepet punya anak.. haha.. mungkin mikir juga kali yaa
kalau anak dia diurus sama ibu macam ini.. belum percaya 

However, hav a baby is a big gift from GOD and i hav to say many thanks for it.. 

No comments:

Post a Comment