Daisypath Wedding tickers


Daisypath Anniversary tickers

Monday 17 October 2011

kabaya akad para mama

ahhh gile.. kalo udah ditangan tante dina.. apa sih yang ga bisa..
semua jadi bagus.. ga nyesel banget jait disana.. full of batu-batu harga juga ga bikin sakit jantung ala para designer kita..

tante dina selalu bilang.. "nisa kalau beli bahan harus brukat prancis yaaa.. ga usah yg mahal2 kan ada yg 300-500ribuan.. orang buat kamu nikah''... *yaa tante sambil manggut2 mengerti .. sejujurnya bukan saya pelit atau bagaimana.. tapi kejadian para amatiran kain saya dan adik yang mencari kain di alta moda.. dan terbujuk oleh rayuan sang penjual membuat atm kita terpaksa tergesek dengan sia-sia.. alias ga tau nih kain mau dibuat apa and bagaimana.. tapi itu dulu yaa sekarang sih ditanyain kain apa juga udah diluar kepala, plus harga and dimana tempat belinya masing2

akhirnya gw menemukan brukat perancis yang motifnya bagus and warnanya pun cocok sama kebaya akad gw yg nuansa broken white silver..

motif bunga jelujur and full 
ngasih kesan kurus buat sang pemakai

pilih daleman adalah salah satu hal terberat dalam membeli kain


tante dina itu ibunya temenya adeku.. temennya ade pas masih sekolah di tarnus.. dia ga bisa matokin harga kalo harga untuk baju.. karna ngeliat dr batu2 and kain yang dipakai (kalau dari dia) tapi dont worry.. bisa sesuai budjet ko.. harga mah asyik bgt,, apa yang didapet sesuai bgt lahh.. reasonable pisan *sambil cium tangan tante dina

dan sang tante merubah kain tersebut menjadi

blm beres masih 50% payetan nya blm penuh 

asli lohh batunya banyak bener.. bagus deh.. classy abis.. ga nyesel ga nyesel buat disana.. dan emang ga pernah nyesel mama juga.. nyaris 80% baju mama dikasihin aja ke tante dina nanti disulap jadi oke semua.. 

1 comment:

  1. hai, keren deh itu kebayanya. boleh minta contactnya Tante Dina?
    please email ke hanumdf@gmail.com yah

    Terima kasih

    ReplyDelete