Daisypath Wedding tickers


Daisypath Anniversary tickers

Tuesday 16 August 2011

sovenir part 1

cerita tentang souvenir
mungkin gw salah satu capeng yang heboh amat sama sovenir
disaat orng lain hanya datang ke toko sovenir, memilih, melihat-lihat, bilang mau bungkus ini pita ini, dibuat kaya gini, terima jadi lah pokoknya
nah persoalan tentang sovenir gw ga gt ceritanya, karna mama selalu bilang "mama mau sovenirnya yang bagus, kaya pa... ini.. pa.. itu.. trs mahal loh.. '' oke deh mam berhubung bukan aku yg bayar

pemburuan sovenir dimulai saat gw pulang umroh bersama teman2 mama n pacarku sayang, dimana kita abis dari tanah suci langsung menuju negaranya jackie chan and china... woooowww.. i love this place GUANG ZHOU... everything cheaper lahh
setelah berbincang bincang dengan embassy sana kita menuju suatu tempat bernama ONE LINK, tempat perbelanjaan kali ini jangan mikir kaya ion nya spore atau macys nya usa, tak lain tak bukan seperti ITC mangga dua..

one link itu tempat surganya sovenir-sovenir atau barang2 yang intinya buat pernik2 rumah, yaa ampun kalau ngeliat disana rasanya sperti ke tempat sovenir mangga 2 atau jatinegara bahkan toko2 sovenir dijkarta yg mahal pun isinya dari soooonooo semua, ehhhh buset china menguasai dunia.
itu tempat lengkap bgt apa aja ada, mau cari apa cin? kristal2 swarovski, aksesoris dari rambut ampe kaki ada, boneka2 lucu, sovenir2 lengkap.. masya Allah saya masuk tempat yg tepat tapi sekaligus membingungkan karna banyakkk bgt

akhirnya kita mama tertarik sama gelas yang dengan cantiknya terbalut hiasan2 classic cantik memang, ada juga pisau2 hias, tempat perhiasan woooow berasa di ace hardware harga tanah abang
stelah tawar menawar akhirnya deal juga deh, walaupun biaya kirim ke indonesia rayanya nyaris sama dgn harga beli tapi yaaa gmn mama yang suka

penampakan sovenir

sambil gigit jari, mam... itu mahal lohhh

kalau gw pikir2, gw udah kaya yg mau buka toko sovenir dah.. haha udeh ngerti pula harga aslinya disini hhihihihi... pantas bisnis sovenir wedding ga ade matinyaaa.. dan china emang ga ada matinya kalo masalah harga


No comments:

Post a Comment