Daisypath Wedding tickers


Daisypath Anniversary tickers

Monday 22 August 2011

Kebaya

Akad 


Kalau designer yang satu ini ga usah diragukan lagi, sangat sangat bagus dan termaksud sesepuh alias senior para designer. Mulai tertarik sama marga alam pas liat gaun nikahnya bekti and dilla... amazing bgt..

and when i came to his boutique dibilangan tebet. Subhanallah karya mas marga alam sangat sangat bagus. pasti ga akan mau pulang ngeliatin kebaya and gaun rancangan dia yang speechless abis tambah kue buatan adenya mas marga yang enak nan lezat plus snack lain yg disuguhkan mas marga, ngunyah ngunyah gmw pulang. lw mau ke designer apa makan cin?


satu lagi tentang marga alam ide dia original bgt, ukiran2 khas marga alam ga ada matinya dehhh... plus ide menaruh kaca di sebuah kebaya yang menurut gw sangat hebat

Gw memutuskan untuk pake marga alam buat akad karna menurut gw akad the most important event in all my wedding event.
Sedikit koleksi Marga Alam

Resepsi


Setelah proses yang lama ngomongin model warna dsb sama mas ayok, akhirnya fix juga mau kebaya yang kaya gimana. Konsep resepsi gw emang jauh dari adat-adatan karna semua proses adat diberesin hanya sampai akad nikah. Jadi tema resepsi adalah Nasional. 

Nah.. impian kebaya resepsi gw adalah ball gown yang masih ada unsur-unsur  indonesia dan dikemas sangat modern, ehmmm
Gw emang udah mulai browsing designer2 sejak buat kebaya wisudaan and gtw kenapa tertarik sama designnya Ayok Dwipancara dan pas liat alamatnya yang di jakarta ternyata deket bgt dari rumah.

kemarin gw fitting sama mas madi and the genk (asisten mas ayok) trus mereka mau dateng kerumah lagi.. goood


tampak belakang


                         
warnanya match sama warna rumah

Itu kebayanya masih polos bgt, belum ada payet samsek. Seneng juga ternyata sang pacar seneng sama beskapnya. 
Woooow jadi nikah nih...

No comments:

Post a Comment