Daisypath Wedding tickers


Daisypath Anniversary tickers

Monday 29 August 2011

lebaran

hueiiitsss
setiap ngeliat papan pengumuman di mal2

"tutup 30 agustus, 31 agustus kembali normal"

so lebaran awalnya diperkirakan 30 agustus berubah nambah 1 hari, setelah bapak menteri agama RI and team menyetujui lebaran diundur yaa guys.. (bela2in pulang cepet dr GI buat nonton live sidang). berhubung alesannya menurut gw cukup masuk akal and gw sendiri emng seneng puasa (secara kan mw merit kudu langsing) akhirnya gw and fam ikut pemerintah deh. 
alesan : mereka punya 80 team yg tugasnya ngeliatin tuh hilal muncul ato engga plus mereka kan ada alat yg canggih (namanya teleskop kali yaa) buat mantau kapan hilal muncul.

ihhh kamu ketauan malam takbiran malah ke GI
hehe.. jadi malu.. tapi emang udah jadi rutinitas tiap taun gw and keluarga buka puasa terakhir di mal and baru heboh nyari baju lebaran. walapun taun ini gw udah lebih dulu hunting baju lebaran sih

ceritanya yang jadi pikiran adalah dress biru pink biyan yang selalu membayangin sejak hunting-hunting barang seserahan sama pacar. Selalu deg deg an ngecek koleksi itu masih ada ga yaa.. nyesel bgt pas hunting seserahan kemaren ga langsung beli (kaya ga tau tabiat orng jakarta aja) yang kaya kesurupan kalau malam takbiran. Mal penuhhhh bgt barang mahal kaya apa juga ludes 

and grand indonesia pun gw cek koleksi biyan yang meracuni pikiranku ini. Udah ga ada juga dong.. sedihhh... kemaren liat 1 lagi di gading.. please jangan laku dulu sampai pacar datang ke jakarta 



No comments:

Post a Comment