Daisypath Wedding tickers


Daisypath Anniversary tickers

Tuesday 13 September 2011

Fitting 2 Marga alam

Marga Alam

Kegiatan hari ini adalah.. ke pasar tebet design buku pengajian, fitting ke 2 di marga alam and luluran ke martha tilaar. alhamdulliah semua berjalan lancar..
ngomong2 soal fitting, sambil harap harap cemas (apa seeh) sambil mikir- mikir, bayang- bayang.. ehhmm.. gmn yaa jadinya kebaya gw btw.. ga sabar deh..

Dateng ke butiknya sambil clingak clinguk nungguin mas marga keluar, didepan gw ada kue.. dalam hati pasti enak nih buatan adenya mas marga, mumpung blm keluar makan ahhh.. dasar tamu gtw malu, belum dipersilahkan makan udah ngambil seenaknya aja.. dan tepat gw pas ngunyah2. ada suara "hallo annisa apa kabar?". mampus gw ketauan lagi makan.. hahaha



the important thing, this kebaya so amazing. Perfect like i've suspected. Gw pake krudung jadi kebaya dari bahan kaya gini pas bgt buat gw, ga usah sibuk cari daleman atau minta dilapisin sifon2 lagi

sesuai request gw banget yang pengen dipakein kaca2, dibagian leher nya keren banget, mas marga kasih kaca and full swarovski. btw ini blm jadi loh.. dibagian pinggang bakal dikasih kaca juga.. 

pas disana kita juga ngobrol banyak, ceritanya mas marga baru pulang umroh ramadhan yang gw liat foto di bb nya. penuh amat mas mekkah?  mas marga baiknya luar biasa deh

No comments:

Post a Comment