Daisypath Wedding tickers


Daisypath Anniversary tickers

Friday 23 September 2011

balada buku pengajian

Aje guileeee...

Bagian ini mungkin salah satu bagian terberat dalam masalah-masalah wedding buat gw, harusnya the bride to be  ga usah ngurus sampe segitunya ga sih? tapi ya mau gmn lagi kalau buku pengajian yang di tawarkan WO ga sesuai dengan hati dan harga.. 

Otomatis gw kudu nyari and buat ndiri dah tuh Buku Pengajian (saya garis bawahi karna emang bener-bener bikin pusing). Baladanya berawal dari pencarian harga termureh untuk buat buku pengajian di pasar tebet. Muter-muter nanya sana sini banding banding harga... dan akhirnya nemuin juga tempat yang dengan kualitas bagus kasih harga bagus juga alias B E R S A H A B A T 

Sebut saja trans printing, ketemu sama ba khamsah yang jawani pisan dan dijelasin warna serta bahan yang ada juga contoh-contoh buku pengajian para pengantin terdahulu. Nawar-nawar atau bisa dibilang maksa-maksa diskon ini itu kasih ini itu akhirnya deal juga. Pilihan warna nya banyak and bagus2 lucu-lucu pula.

trs apa masalahnya? 

Masalahnya adalah ga mudah juga looh edit buku pengajian. Gw udah oke sama 1 design plus isi nya, udah dibuatin draftnya juga. ehhhh.... tiba-tiba gw pengen ubah isi yang lain.. bulak balik aja gw kesono ga ada kerjaan sambil rada gilaaa... cape booo. Trs udah acc pake Tanda Tangan yang berarti akan dicetak tiba-tiba sang WO bilang pas rapat. "nis kalo bisa isinya sama persis nya kaya contoh yg biasa kita buat, soalnya ibu-ibu pengajiannya biasanya sama contoh yang ini, nanti mereka bingung kalau berubah'' 

WHAT the h*** ..... stttt ahh nisa ga boleh ngomong gitu.. pamali.. 

Langsung memanggil icha (temen gw yang sekarang ikut mama) dan mendadak dangdut dipaksa jadi asisten si bride to be ini---->> sambil nunjuk diri sendiri

"cha telpon ba khamsah jangan dicetak dulu, ada revisi mendadak dangdut''

besoknya kita meluncur ke trans printing trs bilang, ''ba maaf looh ternyata buku pengajiannya harus mirip sama contoh, nihh contoh bukunya'' (ngasih ke si mba sambil pengen nutupin muka and cengar-cengir.

dengan muka pasrah ba khamsah bilang (jangan lupa bayangkan medok jawanya) "oalahhhh baa nisa mau digimani toh, aku udah beli bahan lohh ba.. takut ga keburu ikiii, yo wess mau gimana. tak tunggu yaa ba.. sekalian revisi surat yasin yg kemaren dipesen" 
im sure 100 %.. she was shocking 

sambil ngubek-ngubek... ngutak ngatik sama icha.. gw ajak bercanda aja ba khamsahnya akhirnya dia curhat tentang banyaknya pesenan yang ada plus orang yang silih berganti revisi sana sini.. intinya Saya atau Anda (saya sendiri) merupakan salah penyebab bertambahnya kerusuhan ini. 


sangat eye cacthing kan !!!

akhirnya sore itu dan sudah malam gw baru beres ngutak ngatik revisian, itu pun harus direvisi akhir soalnya belum dikasihin ke tukang edit nya.. 

bahan yang gw pilih buat buku pengajian ga lain ga bukan adalah bludru dengan warna shocking pink, hahaha.. gw lagi naksir gila sama bahan-bahan bludru dari undangan, buku pengajian sampe kebaya adat pake bludruuu semua. 


overall, ba khamsah baik deh alias sabar bgt... orang jawa emang sabar.. 

Trans Printing
Pasar Tebet lantai basement, Jak-Sel
02183455623

iklan ahhh semoga bisa jadi penghapus dosa... amin

1 comment:

  1. wuih keren.... mampir ya sista :)
    http://tasbihcantik.blogspot.com
    mungkin tertarik pesen tasbih cantik

    ReplyDelete