Daisypath Wedding tickers


Daisypath Anniversary tickers

Wednesday 21 September 2011

Para perias

    Setelah milih pilih, tanya sana sini plus pengalaman pribadi gw sendiri akhirnya gw memutuskan untuk pake perias hetty sunaryo untuk acara adat sunda sampai akad and Suryaraka untuk resepsi

   Hetty Sunaryo sendiri tau nya dari camer yang dari dulu klo nikahin anaknya udah pake dia and emang bu hetty mah bisa dibilang ibu manten sunda. Katanya istri yang punya selasar sunaryo padahal gw sendiri gt yang mana selasar sunaryo itu. Liat dari postingan para penganten lain yang pake dia pada puas semua dan emang tante hetty baik yaa luar biasa. Terasa pas first impression waktu ketemu minggu lalu. 
   Selain itu nyokap gw maunya kalo nikah pake dukun manten terutama kalo pas akad karna akad itu paling penting. yaa mama oke oke... 

  Untuk resepsi kenapa pake suryaraka? gtw yaa kaya pengen aja gt.. dulu gw pernah pake dia pas wisuda and lumayan puas. Gw liat di postingan oarang-orang juga recommend bgt sama dia. Ampe-ampe gw belain message orang-orang yang udah pake jasa dia buat nikahan. hahahaha... trs sekarang kerjaannya gw dateng ke nikahan orang-orang yang pake dia. Bagus terkesan glamour tapi tetep cantik 

Dari deket

Berhubung saat wisuda kita baru pacaran jadi masih malu-malu gt kalo foto.. najong bgt sih... Oalahhh ternyata saya malah mau nikah sama tuh anak.. 

 si pacar yang maksa senyum 

Mereka itu temen yang selalu saya repoti kalau masalah mau ujian... "ayuuuu nanti gw ke kosan yaaa.. mau fotokopy bahan.." note : terjadi sehari sebelum waktu ujian

Tanpa mereka rasanya tak mungkin bisa lulus.. hahaha.. 
secara saya paling males masuk.. "absenin yaaa.. mual nih.. mualesss'' sambil keluar kelas dengan muka cengar cengir atau cengar cengir di hp (dulu bb blm nge in). 
Alhamdullilah saya dikelilingi anak yang rajin jadi aja ke ikutan rajin.


bergaya karna lulus duluan.. sombong..
ko bisa!!!! 

  Dulu gw sempet berfikiran ga mau make up yang terlalu gmn gt, pengen keliatan natural. Sampai suatu saat temen gw bilang "nis.. namanya penganten harus beda, harus panglingin, kalo make up lw sama aja kaya biasanya mah bukan penganten. Kan seumur hidup sekali''. iyaa juga yaaa... 


No comments:

Post a Comment