Daisypath Wedding tickers


Daisypath Anniversary tickers

Wednesday 21 September 2011

The bride s*h*e*

Wooooow grand bgt... Kata mas ayok

Gilaa nisaaa keren bgt.. liat buuu (melirik mama) .. sepatunya keren bgt... Kata mas marga alam

sambil senyum-senyum bangga atau kaget liat ekspresi para designer kita.. 
hehehehe.. pada mupeng yaaa.. atau heran ada costumer kaya begini 

Orang awam.. "yaa ampun baa gmn make nya.. ini mah gila tinggi bgt.. asli baaa.. yaaa ampunnn.. keren sihh beda belum pernah liat..'' 

wahhh ba.. jadi tinggi bgt kaya model.. dengan backsound orang-orang yang ketawa.. gtw bahagia gtw heran...

Berhubung takdir menetapkan gw jadi orang yang berbadan tidak tinggi. Mohon ampun Ya Allah bukan maksud hati tidak mensyukuri apa yang kau beri, sekedar curhat. Maka beribu ide terus muter di kepala.. gimana yaa biar beda gt.. 

Searching browsing di internet gw nemuin barang yang dashyat ini.. hahaha.. 
behhh ini dia yang gw cari.. asli yang kaya gini.. perfectoo.. 

apakah ituuuu... 
INI DIA


ehhhh bukan salah upload... maaf maaf.. 

sekedar info gw pernah beli and nyobain alat ini.. tapi ga tambah tinggi tuh.. 
takdirr.. takdir..


Nis kamu mulai lebay ga penting.. apaan sihh.. najis deh..

Heloo para blogger ria.. benda itu biasa aja sihh.. cuma bukan benda biasa juga (woooooi udah dehh apaan sih.. basa basi looo.. ga banget..)

Simple dan pasti

benda itu adalah sepasang 


SEPATU 
ketauan nyokap naruh sepatu diatas meja makan, bisa digiles gw.. ampun maa ampun

Description : 
* transparent high heels 20cm / 8 inches 
menyusul yaa..

huehehehe... intinya orang yang menggunakan sepatu ini akan bertambah tinggi 20cm dalam sekejab saja dan gw berniat pake sepatu ini pas resepsi. hihihih.. dasar gilaaa... gtw deh jadi atau engga, Takut jatuh juga sihh.. kan maluaaang nanti

Mau tau apa aja kelebihan sepatu ini... walaupun tingginya minta ampun tapi dia bukan sepatu killers yang bikin kaki pegel-pegel abis pake.. gw juga heran gw kira bakal sakit.. ternyata sepatu ini tebel di hak depan aja looohh

the crazy bride 



2 comments:

  1. aaaaa edaaan 20cm. Itu udah coba dipake jalan belom? Bisa jalan gak? Kalo bisa sukses jalan dan berdiri selama 3 jam tetep survive mau doong dikasihtau dimana belinya hehehe...

    ReplyDelete
  2. udah cin... gw nyobain.. nih high heels hebat lohh ga terlalu killers, cuma rada worried sih kalo jatuh gmn nanti maloooooo...

    makanya gw mau adain gladi sangat kotor.. gladi kotor.. dan gladi bersih.. dengan nyobain pake sepatu ini selama 4 jam berdiri dan jalan2

    apakah sukses? saya akan post nanti

    ReplyDelete