Daisypath Wedding tickers


Daisypath Anniversary tickers

Wednesday 14 September 2011

Perawatan Pre wedding

Seinget gw mulai heboh mau perawatan apa sebelum nikah tepat 2 bulan sebelum menikah atau tepatnya 60 hari sebelum hari H. Gtw faktor apa yang menyebabkan kemalasan luar biasa ini, yang pasti sudah dapat dikatakan telat.. 
Mulai deh sibuk-sibuk browsing sana sini, baca dari 1 blog ke blog lain, buka forum-forum pada wanita yang mau wedding and most of them said "bagusnya 3-6 bulan sebelum hari H''... what? u r so late beby..

Tapi kata pepatah lebih baik telat daripada tidak sama sekali, yang kalau menurut gw itu mottonya orang males ajaa.. 
Saking bingungnya mau perawatan apa dan dimana, akhirnya gw memutuskan untuk perawatan pra wedding di martha tilaar kelapa gading ambil paket 2 bulan. ehmm.. rada pricey sihh, tapi yaa worth it tempatnya oke 
Disana ada beberapa tahap lulur mulai yang cuma dibersihin aja sampe yang terakhir namanya lulur ken dedes.. kaya nya heboh amat nih jenis luluran, terus dapet creambath 2 x, facial 2 x, ratus dsb. 
note: dikasih minuman jahe abis luluran segerrr...

Untuk muka, gw percayakan sama natasha (maksudnya facial di natasha, soalnya gw ga pake krim natasha. i used to use it) gw ambil paket facial oxy yang 3 x. nah ini bagus bgt dah.. bikin kulit terang benderang seger-seger gmn gt. Cerahan pokoknya kata pacar tercinta. 

Untuk badan, gw pake hand body lotion dari dr. wong. Belum kesana sih gw cuma nyolong hand body nya ade gw. Besok senen gw mau kesana sekalian curhat segala macam keluhan2 badan, kata ade gw dokternya baik and hasil dari dr. wong putih bersih. Soalnya dr wong paling ga tahan ngeliat orang yang kusem. 

Satu lagi, and maybe its the most important thing. Gw juga konsumsi met tathione berbentuk kapsul yang bisa mencerahkan and memudarkan flek-flek kulit and it works.. masalahnya adalah ini bukan barang instant butuh waktu minimal 4 bulan biar keliatan hasilnya. inilah mengapa 2 bulan itu telat sekali untuk memulai perawatan prewedding , walaupun baru pake 2 minggu udah berasa sih bedanya. Gw juga pakai sabunnya yang bikin halus and tambah putih pastinya. 
high recommend buat yang satu ini 


6 comments:

  1. hai sist, mau tanya dong untuk met ituh km makenya sehari berapa kali, abis kalo diliat fotonya kulit km kan udah putih, kulit aq juga lumayan putih, tp penasaran sama met krn katanya selain bagus buat kulit bagus buat kesehatan juga, minta pencerahannya yah

    ReplyDelete
  2. hallo, aku pake met minum 2x sehari @2tablet jadi sehari 4 tablet.. trs tambah 1 met C nya (minum nya malam hari).. perubahannya keliatan di bulan ke 2an gt.. minggu pertama komedo pada mau keluar

    kalo buat cerahin kerasa dibulan ke 2.. bagus sih dipake 6 bulanan gt yaa..
    apalagi kalo udh dasarnya putih.. trs pas minum banyak2 minum air putih say.. berhubung aku dulu jarang minum suka sakit tenggorokan.. tp pas udah minum banyak.. ga sakit lagi..

    kulitku jadi cerahan putih, trs flek2 memudar.. tp emng kudu sabar..
    kalo ngerasa udh cukup sama warna kulitnya.. dosisnya dikurangin aja say.. 1 tablet sehari..

    skrng aku udh ga pake lagi.. kena penyakit malas..
    hahaha..

    ReplyDelete
  3. maaf met tathion ni bli dmn? aku tertrik bgt .. trus blh mnta no hp dktr wong g? kira2 lotion ny berapaan y?tlg di email y d ryckcorp@gmail.com
    ato ym ke iryckcorp@yahoo.com

    ReplyDelete
  4. Dear, Annisa...

    Klo mau beli paket met tathion itu dmn ya? Mau infonya dong ke kartikaseptyarini@gmail.com
    makasih ya...

    ReplyDelete
  5. Wah..2 bulan aja udh dibilang telat bgt yah...saya nikahnya hr sabtu besok..sedangkan hari ini hari rabu saya masih sibuk urus ini itu n blom perawatan sm skali..baru mau mulai cari prawatan...hahahahhha...

    ReplyDelete
  6. Wah..2 bulan aja udh dibilang telat bgt yah...saya nikahnya hr sabtu besok..sedangkan hari ini hari rabu saya masih sibuk urus ini itu n blom perawatan sm skali..baru mau mulai cari prawatan...hahahahhha...

    ReplyDelete