Daisypath Wedding tickers


Daisypath Anniversary tickers

Tuesday 20 September 2011

Should I Change my bb?

Sebenernya gw bukan orang yang tipikal suka gonta ganti hp. Apalagi sejak pake bb dari zaman jebot kalo ga salah awal taun 2009 deh. Zaman bb mulai merajai dunia per handphonenan indonesia yang bikin gigit jari perusahan hp lain, salah satunya n*k*a. Males ga sih gonta ganti hp apalagi gonta ganti bb harus nge add lagi. syncron sana sini.. ahhh waste og time bgt lahhh. Kalo inget zaman smp, sma sampe awal-awal kuliah.. rasanya pengen bgt pake hp yang paling baru, paling keren, paling beken, paling mahal  seinget gw pas kuliah gw sengaja kumpulin duit buat beli nokia N95 dengan 5 megapix, bisa ini bisa itu.. hadehhh dipikir2 sayang tuh duit mending buat beli apa gt yang lebih berarti.. dasar ababil..

Sebelum akhirnya gw ikut-ikutan ade gw untuk ganti bb, gw sempet sadar untuk menggunakan hp yang "useful" bukan karna paling mahal paling keren paling beken, tapi yaa karna sangat berguna. Gw juga suka sama bb yang termaksud hp tahan banting. Ini bener2 tahan banting udah jatuh ratusan kali bb masih berjaya nyala raya. JEMPOL buat RIM. 

Onyx, this is my second bb, puas body kecil battere oke dan yang utama tahan banting, setelah sebelumnya pake bold 9000 yang terpaksa harus diganti karna udah pernah pecah lcd gara2 gw lupa nutup pintu bagasi mobil jeep gw, yang ternyata bb bold ada di selipan antara pintu. Jadi saat itu gw denger suara "Krekkk" yang juga menyayat hati karna tau bb gw pecah... 'hikz...hikz..'. Itupun jempol abis buat RIM cuma pecah lcd semua fungsi masih jalan termaksud nelpon dsb. Tapi yaa gmn mw bbm an orng lcd nya pecah.. 

Onyx gw yang satu ini juga sangat kucinta, kuat baik dan hebat. tapi lagi2 balada kelempar kebanting jatuh sengaja maupun tidak sengaja harus dialami oleh bb ku sayang. yaaa wajarlah skrng dia udah mulai   cepet abis batere tambah chargeran gw pada rusak secara gotong royong alias barengan... heran.. dan terakhir saat saur datang bokap ga sengaja numpahin minyak kayu putih ke hp gw.. alhasil.. bb bau minyak kayu putih ampe sekarang plus kamera yg burem jadi ada efek2 gmn gt... 

Tapi ga ada tuh kegoda pengen ganti bb. pokonya kalo belum mati ga mau ganti. aku kan setia. sama hp doang . Sampai suatu saat sang pacar bilang "beb.. benerin dong bb nya atau beli baru deh.. masa mau nikah ga bisa moto. Pastikan pake handphone buat moto" ehmmm.... bener juga yaaa

cantik tapi body besar

Akhirnya sibuk deh searching berita bb. Pas bgt RIM lagi lauching bb blod torch 9900. Overal cool sih kaya bold 9000 tapi trackpad and touch screen, tipis cuma body nya ada lebar yaaa. buat tangan kecil kaya gw nyaman pake onyx honestly. harganya juga ga seheboh bold 9000 jaman pertama kali keluar dulu. Cuma kata temen gw yang kerja dibagian perhandphonenan bilang klo bb 9900 ini batere nya boros aje gileee.. system dia yang baru alias OS 7 suka ga sycron gt rada masalah.. yaa intinya sih bb 9900 anak kuliah yang lain anak sma yaa ga nyambung lahh..

jadiii ganti ato engga? perlu ga sihh 



1 comment:

  1. Hey, alhamdulilah onyx 1 gw juga kebanting berkali2 tapi tetap berfungsi baik.
    Ini kan postingan 2 tahun yg lalu yaa.. Gimana skrg? Udah ganti belum? Gw tergoda android nihhh..tapi masi sayang sama 
    Yaaa sebenernya  gw juga belum kenapa2 heheheh

    Tell me.
    Visit my blog:
    www.thewhitedawn.wordpress.com
    Or
    www.dawnicious.blogspot.com

    Baru belajar nge-blog みϱ "̮ みϱ "̮ みϱ (⌒˛⌒)╯

    stuart_w89@yahoo.co.I'd
    -Fajar

    ReplyDelete