Daisypath Wedding tickers


Daisypath Anniversary tickers

Monday 26 September 2011

Indahnya Malam Minggu

Ada orang bilang...

"jangan harap ada malam minggu romantis selama ada liga Inggris."

ohhh bagusnya hal ini tidak terjadi pada saya, ehemm ehemm.. maksudnya hanya sedikit mempengaruhi malam minggu saya. 

malam minggu kali ini saya ada dibandung, soalnya rabu - kamis ini kita mau photo prewed.. asyikk ahh pacarann.. jadi kita ngobrol lagi sama sang photografer matengin konsep and kasih note kalau-kalau ada sedikit kekurangan. 

ketidak terganggunya malam minggu saya kali ini adalah karna sang groom to be tidak begitu menyukai liga inggris, dia gilanya sama klub-klub italy-spanyol. Jadi saat Balotelli berhasil membobol gawang everton dan membuat kedudukan menjadi 1-0 atas man city (udah mirip commentator bola kann) yang heboh bukan sang pacar malah saya sendiri. 

"wahhh.. gol nya indah yaa yang...???'' seru bride to be.

''Zzzzzzzz..zzzz..." groom to be sedang tertidur pulas.

dalam hati "loooh... ini siapa yang cowo siapa yang cewe, siapa juga yang gila bola siapa yang ga ngerti tentang bolaaa.'' ..... dunia... dunia...

setelah the groom to be bangun dari tidurnya, "ehhh beby tadi siapa itu yang item-item.. itu tuhh (sambil nunjuk pemain item).. balee.. balee.. (bale-bale mah tmpat tidur ala betawi kalii) tadi golin bagus bgt.. keren.. deh.."

"balotelli sayang... (dengan muka lurus).. kan katanya kamu pernah ketemu pas di italy?'' saut sang kebo yang baru bangun.

''ahhh masa? kapan?'' sambil mikir kapan gw bilang gt. kesambet setan apaan di italy bisa tau pemain bola. yang gw tau mah cuma beckham sama ronaldo. 

''kan kamu pernah bilang, ketemu pemain bola item'' tegas sang pacar.

''ohhh itu... yang item itu trs heran kenapa punya pacar putih and cantik'' sambil inget-inget kejadian pas ketemu sama baletoli ehhh balotelli.. huahaha inget banget waktu itu gw abis-abisan ngatain orang sambil bilang ''ehhh liat deh itu kan cewenya cantik bgt koo mau sama yang item yaa?'' 

semua orang ngeliatin ke arah sang orang item... dalam hati "berarti ga gw aja yang heran ada couple kaya begitu'' dengan bangganya.
gtw nya dari belakang ada orang bilang ''itu pemain bolaaa buuu, pemain italy.. ikut club inggris... ''

ternyata dia orang penting dan ternyata orang-orang ngeliatin bukan karna heran dengan pasangan tersebut, tapi karna dia pemain bola papan atas. 

dasar ga gaul.. 

dikarenakan perut kami berdua berbunyi yang menandakan lapar. akhirnya kita ke pe ve je tepat sekali dimana orang-orang udah pada mau pulang. makan tahu bodo yang top pedesnya plus es tape udh jadi inceran selama perjalanan. 

dan akhirnya.. "yang.. aku harus pulang deh soalnya ada milan nanti malam''

oalahhh siapa bilang malam minggu mu ga terganggu, hanya saja jam club italy main tidak bertepatan dengan jam kerjanya malam minggu alias mid night.

malam minggu tidak akan pernah komplit indahnya, selama asosiasi perbolaan internasional tetap membuat jadwal pertandingan di malam minggu

sekian.

No comments:

Post a Comment